Resmi, Adam Alis Gabung Arema FC

By Estu Santoso - Senin, 26 Desember 2016 | 20:17 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Adam Alis, berlaga di SEA Games 2015
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Gelandang timnas Indonesia, Adam Alis, berlaga di SEA Games 2015

JAKARTA, JUARA.net – Gelandang potensial Adam Alis Setyano dipastikan mengikuti jejak pelatih Aji Santoso. Pemain kelahiran Jakarta 23 tahun lalu tersebut per Senin (26/12/2016), resmi jadi bagian Arema FC.

Perwakilan Adam Alis Setyano, Muly Munial, mengungkapkan, pemain tengah berbakat ini sebenarnya jadi bagian Barito Putera untuk musim 2017.

Namun, Adam Alis ingin mendapatkan tantangan berbeda musim depan dan menerima tantangan dari Arema FC. Walau sebenarnya, Barito Putera berat melepas eks pemain Persija ini.

”Kami sudah berbicara dengan Pak Hasnur (Hasnuryadi Sulaiman, pemilik Barito Putera). Meski berat melepas Adam Alis, tetapi semua akhirnya menyadari keinginan sang pemain,” kata Muly kepada JUARA.

Baca juga:

”Pak Hasnur memang sudah menganggap Adam Alis sebagai bagian dari keluarganya. Namun, Adam sebagai pemain juga membutuhkan tantangan dalam kariernya,” tuturnya.

Bergabungnya Adam Alis dengan Arema FC, tentu bisa jadi semacam reuni gelandang ini dengan pelatih Aji Santoso. Saat Aji menjadi pelatih timnas U-23 di SEA Games 2015, Adam bagian dari skuat muda Garuda itu.

Pada pesta olahraga yang berlangsung di Singapura, Adam Alis jadi andalan di lini tengah Indonesia U-23. Saat itu, Adam Alis mengisi pos lini tengah bersama Evan Dimas, Ahmad Nufiandani, dan Wawan Febrianto.

[video]http://video.kompas.com/e/5260820266001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.