Apa yang Diucapkan Pelatih Juventus Saat Memarahi Direkturnya?

By Beri Bagja - Sabtu, 24 Desember 2016 | 21:15 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berteriak memberikan instruksi kepada pemainnnya dalam laga Serie A kontra Atalanta di Juventus Stadium, Turin, 3 Desember 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berteriak memberikan instruksi kepada pemainnnya dalam laga Serie A kontra Atalanta di Juventus Stadium, Turin, 3 Desember 2016.

Kekalahan Juventus dari AC Milan pada duel Piala Super Italia di Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016), menyisakan cerita kemarahan pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Kekalahan Juventus melalui adu penalti dari Milan (3-4) menyebabkan gelar Piala Super Italia 2016 melayang ke tangan sang rival dari Kota Mode.

Seusai laga, sebuah kamera merekam momen saat Allegri murka kepada Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, dan tangan kanannya, Direktur Olahraga Fabio Paratici.

Media Italia melaporkan sang pelatih melontarkan kata-kata kasar sambil menunjuk ke arah lapangan. Hal itu terlihat dari gestur yang agresif dan ekspresi para staf di sekitarnya.


Setelah marah-marah, Allegri bergegas menuju ruang ganti pemain.

Raut muram Allegri bukan terjadi setelah pertandingan saja. Sebelumnya, dia memberi instruksi dengan nada bicara tinggi kepada kapten Juve, Gianluigi Buffon. 

Pelatih berusia 49 tahun itu juga meneriaki striker Gonzalo Higuain, yang gagal menyumbang gol pada duel ini, beberapa menit jelang adu penalti.

Apa penyebab kemarahan dan isi kata-kata yang diucapkan Allegri tidak terekam secara jelas karena terganggu suara musik dan riuh suporter di tribun stadion.

Baca Juga:



Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X