Golden State Warriors Vs Cleveland Cavaliers, Masih Milik LeBron

By Sabtu, 24 Desember 2016 | 20:56 WIB
Stephen Curry dan Kevin Durant, masih belum klop. LeBron James, menunjukkan peningkatan performa.
GETTY IMAGES
Stephen Curry dan Kevin Durant, masih belum klop. LeBron James, menunjukkan peningkatan performa.

 Saat ini LeBron James sedang panas-panasnya. Kondisinya bahkan lebih baik dibandingkan saat ia bertemu Golden State Warriors pada final NBA 2015/16 lalu.

Penulis: Persiana Galih

James masih menjadi aktor di balik setiap kemenangan Cleveland Cavaliers sepanjang musim ini. Terakhir kali dalam kemenangan melawan Milwaukee Bucks (114-108), Selasa (20/12), ia menjadi pahlawan dengan catatan 34 poin dan 7 assist.

Setelah pertandingan itu, namanya langsung terdaftar sebagai pebasket kedelapan dalam hal pencetak poin terbanyak sepanjang sejarah NBA lewat rekor 27.442 poin.

Rekor itu sekaligus menggeser posisi legenda Amerika, Moses Malone, yang menorehkan catatan 27.410 poin sepanjang kariernya.

Selanjutnya, James berpeluang mengejar rekor milik Shaquille O'Neal, yang menduduki peringkat ketujuh pencetak poin terbanyak dengan total 28.596 poin.

"Ada hal yang membuat setiap penampilan kami menjadi pertandingan besar."

LeBron James Forward Cleveland Cavaliers

"Hal itulah yang membuat setiap penampilan kami menjadi pertandingan besar," kata James pada ESPN.com.

"Tim kami punya begitu banyak pemain yang berbeda sehingga banyak aspek yang berbeda pula. Kami punya banyak keahlian yang berlainan, yang akhirnya bersatu menjadi satu kekuatan," tutur dia.

Dengan demikian, penampilan Cavaliers saat bertemu Warriors pada Minggu (25/12/2016) akan bergantung pada performa James. Apalagi, ini kali pertama kedua tim bakal kembali bersua setelah laga final musim lalu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.727


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.