Eks Pemain Australia U-23 Dipastikan Pisah dengan Madura United

By Suci Rahayu - Jumat, 23 Desember 2016 | 07:15 WIB
Selebrasi ala topeng Batman yang ditunjukkan gelandang Dane Milutinovic seusai mencetak tiga gol untuk Madura United dalam kemenangan 7-1 atas Perseru di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 10 Desember 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi ala topeng Batman yang ditunjukkan gelandang Dane Milutinovic seusai mencetak tiga gol untuk Madura United dalam kemenangan 7-1 atas Perseru di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 10 Desember 2016.

Kejutan. Madura United memutuskan untuk tidak memberikan kontrak baru kepada Dane Milovanovic. Padahal, eks pemain Australia U-23 ini sejauh musim ini selalu menjadi andalan di TSC 2016.

Dane Milovanovic sangat bagus di TSC 2016 bersama Madura United. Ia menjadi pemain tersubur kedua Madura United. Dane sukses mencetak delapan gol.

Pemain Australia U-23 pada 2010 ini hanya kalah dari catatan gol penyerang Pablo Rodriguez, yang mencetak 14 gol.

Kontribusi Dane juga bisa dilihat dari catatan assist. Pemain berusia 26 tahun ini sudah mencetak lima assist. Jumlah itu paling banyak di Madura United, sama dengan jumlah assist Slamet Nurcahyo.

”Dengan berat hati, kami harus merelakan Dane Milovanovic. Keputusan ini lebih kepada pertimbangan teknis," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

”Kami sudah selesaikan penandatanganan kontrak dengan Fabiano selepas laga terakhir menghadapi Barito Putera."

Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Untuk pemain yang akan menggantikan Dane, Haruna mengaku tidak ingin terburu-buru. Baginya, pemain yang akan menggantikan Dane bisa jadi opsional dan menunggu regulasi pemain asing Asia.

”Kami masih menyisakan slot pemain asing, karena menunggu regulasi kompetisi tahun depan. Apakah tetap seperti sekarang (3+1 Asia) atau tidak. Kami tidak mau terburu-buru," tuturnya.

Baca Juga:

Sementara itu, Haruna memastikan masa depan bek asal Brasil, Fabiano Beltrame. Eks bek Arema ini masih akan tetap bersama Madura United.

Kapten tim berjulukan Laskar Sape Kerap akan bertahan untuk musim 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.