Thiago Silva Perpanjang Kontrak hingga 2020

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 23 Desember 2016 | 06:32 WIB
Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016).
MIGUEL MEDINA/AFP
Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016).

Paris Saint-Germain telah memperpanjang kontrak kapten Thiago Silva pada Kamis (22/12/2016). Dengan kontrak baru tersebut, bek asal Brasil tersebut akan bertahan di PSG hingga 30 Juni 2020.  

"Sebuah kebahagiaan besar memperpanjang kontrak saya dengan Paris Saint-Germain. Di sini, saya telah menemukan klub luar biasa di mana saya bisa berkembang," kata Silva.

Silva hijrah ke Paris pada Juli 2012. Semenjak itu, dia menjadi tokoh sentral di lini pertahanan PSG.

Silva lalu empat kali terpilih menjadi bek tengah terbaik pada 2013, 2014, 2015, dan 2016.

Baca Juga:

Selain gelar pribadi, pemain kelahiran Rio de Janeiro tersebut sudah mencicipi 11 trofi yakni 4 gelar Ligue 1, 2 trofi Piala Prancis, 3 Coupes de la Ligue, dan 2 Trophées des champions.

Silva pun memimpikan bisa meraih trofi Liga Champions, yang merupakan salah satu gelar prestesius yang belum pernah diraihnya. 

"Saya sangat bangga menjadi kapten untuk tim ini di mana kami memenangi segalanya di Perancis dalam 2 musim terakhir dan juga menerima kehormatan dari Eropa atas penampilan di Liga Champions. Kami masih memiliki impian besar untuk memenuhi impian tersebut. Saya yakin bahwa kami akan mendapatkan gelar juara dan akan terus membahagiakan suporter kami," ujarnya.


Editor :
Sumber : PSG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.