Perssu Kini Jadi Kebanggaan Warga Sumenep

By Suci Rahayu - Rabu, 21 Desember 2016 | 03:39 WIB
Perssu foto bersama di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur (16/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Perssu foto bersama di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur (16/11/2016).

Satu lagi klub asal Pulau Madura sukses mengukir prestasi di pentas sepakbola Indonesia. Selain Madura United, ada Perssu Super Madura yang baru saja meraih posisi ke-3 Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016.

Manajer Perssu, Ahmad Fauzi, mengaku bangga dengan capaian timnya. Ia juga yakin bahwa prestasi yang diraih oleh tim berjulukan Kuda Emas Terbang ini sudah menjadi kebanggan warga di Sumenep secara khusus dan warga Madura pada umumnya.

Buktinya, pada hari Senin (19/12/2016) lalu telah digelar konvoi oleh para pendukung Perssu untuk menyambut capaian tim pujuannya.

“Pastinya masyarakat Sumenep sangat bangga dengan prestasi yang didapat,” kata Ahmad Fauzi.

Baca Juga:

Menurut Ahmad Fauzi, kesuksesan Perssu menjadi juara ini tak lepas dari kerja keras seluruh anggota tim. Meski tidak banyak yang mengunggulkan, tetapi pemain, pelatih dan jajaran manajemen punya tekad yang kuat untuk bisa mengukir prestasi.

“Berkat kerja keras pelatih dan pemain juga menjalankan intruksi pelatih dengan baik maka dapat menghasilkan hasil yang maksimal. Meskipun tim tdk diunggulkan, pemain bekerja keras demi Perssu serta membanggakan masyarakat Madura khususnya Sumenep,” urainya.

Pria yang juga menjabat Wakil Bupati Sumenep ini menilai kesuksesan tim asuhannya di ISC B juga tak lepas dari kontribusi para suporter. Ia salut dengan para Paccot Mania, nama pendukung Perssu, yang selalu memberikan dukungan dimanapun Perssu bertanding.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X