Tepis Spekulasi Kepindahan, Spaso Bertahan di Melaka United

By Segaf Abdullah - Selasa, 20 Desember 2016 | 20:23 WIB
Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic (depan) merayakan sukses Melaka United menjuarai LPM 2016 dan promosi ke LSM 2017. Spaso dkk juara setelah imbang kontra JDT II di Stadion Hang Jebat, Melaka, Jumat (9/9/2016) malam.
DOK. FOOTBALL MALAYSIA LLP
Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic (depan) merayakan sukses Melaka United menjuarai LPM 2016 dan promosi ke LSM 2017. Spaso dkk juara setelah imbang kontra JDT II di Stadion Hang Jebat, Melaka, Jumat (9/9/2016) malam.

Striker Melaka United, Ilija Spasojevic, mengakhiri spekulasi kepindahannya. Pemain berusia 29 tahun itu memastikan dirinya bertahan bersama Melaka pada musim depan.

Melaka United bakal mengarungi Malaysia Super League 2017 setelah menjuarai kasta kedua, Liga Perdana Malaysia 2016. Pencapaian tersebut tidak lepas dari andil besar Spaso.

Selain berperan sebagai kapten tim, Spaso sukses menjadi pemain tersubur di Malaysia pada musim lalu. Eks penyerang Persib Bandung itu berhasil menjaringkan 27 gol!

Tak ayal, banyak klub yang terpincut memakai jasa Spaso. Berbagai kabar berhembus, mulai dari ketertarikan Selangor FA hingga isu kembalinya dia ke Liga Indonesia.

"Setelah belakang ini banyak kabar menyimpang dan dugaan tentang masa depan saya, saya rasa sudah waktunya untuk memberikan fakta yang sebenarnya," ucap Spaso via akun Instagram-nya, @spaso_87.

 

After many false statements and speculations these days about my future, I feel obligated to inform all supporters that I am staying with Melaka United next season. After scoring 27 goals last season it makes me proud that many good clubs in Malaysia approached me, but I love Melaka United and my wish is to play in Melaka for as long as I'm needed here. I already informed the club management to reject all the possible offers for me, as my only focus is to lead this team to numerous victories. Gegau Melaka Gegau! 2017 MSL, Here We Come! - Setelah banyak kenyataan dan spekulasi palsu mengenai masa depan saya, maka saya rasa bertanggungjawab untuk memberitahu kepada penyokong yang saya akan terus bermain untuk pasukan Melaka United untuk musim depan. Setelah menjaringkan 27 gol pada musim lepas, saya amat berbangga yang banyak kelab di Malaysia telah membuat tawaran untuk khidmat saya tetapi saya sayangkan Melaka United dan hasrat saya adalah untuk bermain di Melaka selagi khidmat saya masih diperlukan. Saya sudah memaklumkan kepada pengurusan untuk menolak semua tawaran untuk saya kerana fokus saya adalah untuk mengetuai pasukan ini mencapai pelbagai kejayaan. Gegau Melaka Gegau! Liga Super 2017, Kami Mari!

A photo posted by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Baca Juga:

"Ya, saya tetap bermain untuk Melaka United pada musim depan," kata pemain kelahiran Bar, Montenegro itu.

Selain itu, Spaso juga menegaskan bahwa dia nyaman bersama Melaka. Pemain yang membawa Persib merengkuh Piala Presiden itu pun berkomitmen bersama manajemen klub untuk menolak semua tawaran yang datang untuknya.

Sebelumnya, untuk merawat ingatan untuk kontribusi hebat Spaso, manajemen Melaka United membuat penanda berupa mural sang pemain di salah sisi Stadion Hang Jebat.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X