Begini Cara Penggemar Memberikan Suara untuk Pemain Starter NBA All-Star Game

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 20 Desember 2016 | 17:24 WIB
Pemain Wilayah Barat dari Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, melakukan slam dunk saat menjalani laga NBA All-Star Game 2016 di Air Canada Centre, Toronto, Kanada, 14 Februari.
NBA INDONESIA
Pemain Wilayah Barat dari Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, melakukan slam dunk saat menjalani laga NBA All-Star Game 2016 di Air Canada Centre, Toronto, Kanada, 14 Februari.

NBA All-Star Game 2017 akan digelar di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, pada 17-19 Februari mendatang. Event tahunan yang menampilkan aksi para pemain bintang ini merupakan edisi ke-66.

Dilansir dari siaran pers NBA Indonesia yang diterima JUARA, Selasa (20/12/2016), kali ini bukan hanya penggemar yang bisa memilih pemain starter laga ini. Para pebasket NBA dan media olahraga basket kini juga punya hak pilih.

Pemungutan suara (voting) akan dimulai pada 25 Desember 2016 mulai pukul 11.00 waktu setempat atau sebelum NBA menggelar lima pertandingan pada Hari Raya Natal.

Adapun para penggemar NBA dapat memberikan suara setiap hari melalui NBA.com. NBA App (tersedia di Android dan iOS), Twitter, Facebook, dan Google Search. Khusus untuk penggemar NBA di China, suara bisa diberikan melalui Sina Weibo dan Tencent Microblogs.

Lantas, bagaimana teknis pemberian suara para penggemar untuk pemain starter NBA All-Star Game 2017 pilihan mereka? Berikut ini tata caranya.

1. NBA.com: Mengisi satu suara per hari (1x24 jam) pada kanal nba.com/vote melalui browser PC atau browser pada telepon seluler (ponsel). Para penggemar dapat memilih hingga lima pemain dari setiap wilayah (timur dan barat).

2. NBA App: Akses kotak suara dan lakukan pemilihan pemain starter NBA All-Star Game 2017 melalui aplikasi NBA yang tersedia di Android dan iOS.

Para penggemar dapat mengisi satu kotak suara per hari dan memilih hingga lima pemain dari setiap wilayah (timur dan barat).

3. Twitter: Tweet, retweet, atau membalas dengan nama lengkap pemain atau mention akun Twitter pemain NBA yang dipilih, sertakan juga tanda pagar (tagar) #NBAVOTE.

Setiap tweet hanya memuat satu nama pemain atau akun mereka. Para penggemar dapat memilih hingga 10 nama pemain per hari selama periode voting berlangsung.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : NBA Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.