Asep Berlian Siap Hadapi Laga Emosial Lawan Adik Kandungnya

By Suci Rahayu - Sabtu, 17 Desember 2016 | 17:26 WIB
Asep Berlian (kanan) dan Tedi Berlian (kiri) seusai pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 U21 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (14/08/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Asep Berlian (kanan) dan Tedi Berlian (kiri) seusai pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 U21 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (14/08/2016).

Pertandingan Madura United melawan Barito Putera pada hari Minggu (18/12/2016) akan menjadi laga emosional bagi gelandang Madura United, Asep Berlian. Pasalnya, ia akan bertarung dengan adik kandungnya sendiri, Tedi Berlian, yang membela Barito Putera.

Jika memang nanti Tedi akan dimainkan oleh Barito Putera, Asep sejenak melupakan ikatan saudara mereka.

Ia bahkan mengaku tidak akan segan melakukan sliding tackle kepada Tedi jika memang harus melakukannya.

"Walau pun bersaudara kami tetap harus menjalankan tugas dan profesional di dalam lapangan walau harus terjadi benturan atau terkena sliding sekali pun," ucap Asep.

Asep mengaku sangat termotivasi untuk bermain melawan Tedi. Apalagi, pertandingan ini juga akan disaksikan oleh keluarga besarnya.

"Saya senang sekali, pasti kami punya motivasi tersendiri. Baik saya maupun Tedi. Rencananya kami akan keluar juga akan nonton bareng dari rumah," sambungnya.

Tedi sebenarnya merupakan nama baru dalam skuat utama di Barito Putera. Ia baru masuk pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Sebelumnya, ia membela tim Barito Putera U-21.

Asep mengaku bangga melihat pencapaian Tedi yang mampu menembus tim utama Barito. Ia pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada Tedi.

"Saya bersyukur dan bangga melihat perkembangan adik saya sekarang. Semoga selalu fokus dengan apa yang ia capai sekarang dan jangan pernah merasa puas," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.