Kartu Merah Reus Warnai Hasil Imbang Hoffenheim Vs Dortmund

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 17 Desember 2016 | 04:31 WIB
Dua pemain Borussia Dortmund, Mario Goetze (kiri) dan Ousmane Dembele, merayakan gol ke gawang Hoffenheaim, dalam lanjutan Bundesliga, di WIRSOL Rhein-Neckar-Arena, Jumat (16/12/2016) waktu setempat.
DANIEL ROLAND/AFP
Dua pemain Borussia Dortmund, Mario Goetze (kiri) dan Ousmane Dembele, merayakan gol ke gawang Hoffenheaim, dalam lanjutan Bundesliga, di WIRSOL Rhein-Neckar-Arena, Jumat (16/12/2016) waktu setempat.

Borussia Dortmund meraih hasil imbang 2-2 kala bertandang ke markas Hoffenheim di Rhein-Neckar Arena, Jumat (16/12/2016) waktu setempat.

Laga ini berjalan cukup ketat. Berdasarkan statistik, Dortmund hanya unggul tipis dalam hal penguasaan bola, yakni 51 persen.

Demikian pula soal peluang. Hoffenheim tercatat melepaskan lima tembakan tepat sasaran, sedangkan Dortmund menorehkan empat tendangan mengarah ke gawang.

Hoffenheim berhasil membuka keunggulan terlebih dulu saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol diciptakan oleh Mark Uth.

Uth membobol gawang Roman Weidenfeller setelah berhasil melewati sejumlah pemain Dortmund.

Meski begitu, Dortmund masih sanggup menunjukkan tajinya. Buktinya, pada enam menit berselang, mereka langsung mencetak gol balasan melalui Gotze.

Gol eks pemain Bayern Muenchen itu tercipta setelah dirinya melakukan kerja sama dengan Ousmane Dembele.

Akan tetapi, pada menit ke-20, Hoffenheim berhasil unggul kembali melalui tandukan Sandro Wagner.

Keadaan semakin parah bagi Dortmund setelah Marco Reus mendapatkan kartu kuning kedua, alias kartu merah pada menit ke-41.


Alhasil, Dortmund harus meladeni kerasnya laga kontra tuan rumah dengan mengandalkan 10 pemain saja.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.