Di Malaysia, Spasojevic Bakal Berpartner dengan Eks 'Pelayan' Bambang Pamungkas

By Jumat, 16 Desember 2016 | 02:15 WIB
Kapten sekaligus pemain paling tua timnas Malaysia, Amri Yahyah memberikan hormat ke pendukungnya selepas menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Kamboja di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (20/11/2016) sore.
BERITA HARIAN
Kapten sekaligus pemain paling tua timnas Malaysia, Amri Yahyah memberikan hormat ke pendukungnya selepas menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Kamboja di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (20/11/2016) sore.

MELAKA, JUARA.net – Jika striker produktif Liga Malaysia musim lalu, Ilija Spasojevic, bertahan bersama Melaka United, maka bakal dapat pelayan pemain berpengalaman. Sebab, Melaka United resmi merekrut eks partner Bambang Pamungkas di Selangor FA musim 2005.

Ya, Melaka United merekrut Mohd Amri Yahyah. Gelandang serang berusia 35 tahun itu memutuskan gabung Melaka United dari klub kaya Liga Super Malaysia (LSM), Johor Darul Takzim untuk musim 2017.

Pengurus Melaka United, Datuk Mohd Yusoff Mahadi mengatakan, pengalaman dan prestasi Amri jadi pertimbangan mereka merekrut kapten timnas Malaysia itu.

”Selain itu, kehadiran Amri juga akan dimanfaatkan Melaka United untuk membangunkan pemain muda. Para pemain muda kami akan dapat menimba ilmu dari pengalaman Amri,” kata Yussof.

Melaka United memiliki harapan kepada pemain ini. Amri punya pengalaman bagus pada kompetisi level atas Malaysia.”

Baca juga:

Amri Yahyah merupakan pemain Malaysia yang sebenarnya identik dengan Selangor FA. Dia bermain untuk klub itu selama 12 tahun dari 2001 sampai 2013.

Pada 2005, dia memberikan treble winners untuk Selangor FA yang saat itu klub itu dibela duo pemain Indonesia, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Amri saat itu bersama Elie jadi 'pelayan' Bambang dan striker asal Argentina, Brian Fuentes. 

Amri meninggalkan Selangor FA pindah ke Johor Darul Takzim pada 2014. Dia jadi bagian klub itu menjuarai Piala AFC 2015 dan tiga trofi LSM musim 2014, 2015, serta 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : MyMetro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.