Kalahkan Enam Tim Sumatera, Klub Padang Juarai Grup A LFN

By Yosrizal - Senin, 12 Desember 2016 | 01:17 WIB
Selebrasi juara tim futsal asal Padang, Rafhely seusai menjuarai Grup A Babak 32 Besar LFN di lapangan Rafhely, Padang, Minggu (11/12/2016).
YOSRIZAL/JUARA.NET
Selebrasi juara tim futsal asal Padang, Rafhely seusai menjuarai Grup A Babak 32 Besar LFN di lapangan Rafhely, Padang, Minggu (11/12/2016).

2017. Ajang ini berlangsung di lapangan Rafhely, Padang sejak 3 Desember 2016 sampai Minggu (11/12/2016).

Rafhely FC bersama dengan Mutiara Belut FC Lampung,  yang menjadi runner-up, berhak atas tiket Babak 8 Besar LFN 2016 - 2017. Babak 8 besar yang akan dilaksanakan di Bandung, 7-9 Januari 2017.

Klub binaan Haji Yasman Yanusar itu tampil spartan dan tak terkalahkan dalam enam kali pertandingan, termasuk mengalahkan Mutiara Belut.

Dua tim ini pun lolos untuk sama-sama menapak ke tangga terakhir sebelum masuk kancah Liga Pro.


Diperkuat para pemain Sumatera Barat (Sumbar) di PON 2016 Jabar, Rafhely FC tampil maksimal. Apalagi, ada empat pemain eks tim DKI Jakarta pada PON 2016 Jabar, Efrinaldi Cs menjadi momok utusan provinsi lainnya.

Baca juga:

Di Grup A, selain dua tim itu ada Kutaraja FC Aceh, UMSU Medan, Yamikaze Pekanbaru, Teratai Jambi, dan Zora FC Bengkulu.

Meski demikian, Rafhely juga tak dengan mudah mengambil tripoin dalam setiap pertandingan. Tim asuhan Andrian Andika ini bermain ketat melawan UMSU dengan hanya menang tipis 2-1.

Lalu menang 4-2 atas Teratai Jambi, unggul 5-4 saat bersua Mutiara Belut, serta menang 7-6 ketika menghadapi Zora FC Bengkulu.

“Tak mudah bagi kami untuk lolos ke babak 8 besar. Berkat kerja keras dan perjuangan tanpa lelah, akhirnya kami bisa lolos dengan nilai sempurna,” kata Andrian.



Editor : Estu Santoso
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X