Higuain 2 Gol, Juventus Menangi Derbi Turin

By Minggu, 11 Desember 2016 | 23:02 WIB
Gonzalo Higuain merayakan gol pertama Juventus ke gawang Torino pada pertandingan Serie A di Olimpico Turin, Minggu (11/12/2016).
MARCO BERTORELLO/AFP
Gonzalo Higuain merayakan gol pertama Juventus ke gawang Torino pada pertandingan Serie A di Olimpico Turin, Minggu (11/12/2016).

Gonzalo Higuain menjadi bintang Juventus pada Derbi Turin kontra Torino, Minggu (11/12/2016). Striker asal Argentina itu menyumbang dua gol saat timnya menang 3-1.

Pada pertandingan di Stadion Olimpico Turin itu, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Andrea Belotti (16'). Namun, tim tamu bisa berbalik unggul lewat gol Gonzalo Higuain (28', 82') dan Miralem Pjanic (90')

Pertandingan antara Torino dan Juventus berlangsung dalam tempo cepat. Jual beli serangan ditunjukkan kedua tim untuk mengungguli lawannya.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-16. Belotti sukses mengungguli Stephan Lichtsteiner untuk menyambut umpan Daniele Basselli dan menaklukkan Gianluigi Buffon.

Higuain membuat skor sama kuat pada menit ke-28. Bermula dari umpan terobosan Juan Cuadrado, bola menyentuh tumit Mario Mandzukic, lalu dimanfaatkan Higuain untuk mencetak skor.

Pada awal babak kedua, Juventus meningkatkan intensitas serangan. Tim tamu punya dua peluang melalui Stefano Sturaro dan Sami Khedira tetapi gagal menemui sasaran.

Usaha Juventus untuk menambah keunggulan baru bisa diwujudkan pada menit ke-82. Higuain mencetak gol keduanya pada laga ini memanfaatkan umpan Giorgio Chiellini lewat sepakan kaki kanan ke gawang Joe Hart.

Miralem Pjanic menegaskan kemenangan tim tamju berkat golnya pada menit kedua injury time. Juventus mengunci kemenangan atas Torino dengan skor 3-1.

Juventus kian mantap di puncak klasemen dengan koleksi 39 poin dari 16 pertandingan. Torino tertahan di posisi ke-7 dengan koleksi 25 poin.


Torino 1-3 Juventus (Andrea Belotti 16' ; Gonzalo Higuain 28', 82', Miralem Pjanic 90')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.