Gol Oezil yang Cuma Ada di Playstation

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 Desember 2016 | 17:50 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol ke gawang Ludogorets Razgrad pada penyishan grup Liga Champions, Selasa (1/11/2016)
NIKOLAY DOYCHINOV / AFP
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol ke gawang Ludogorets Razgrad pada penyishan grup Liga Champions, Selasa (1/11/2016)

Playmaker Arsenal, Mesut Oezil, membahas gol keren yang dicetaknya dalam penyisihan grup Liga Champions 2016-2017.

Gol tersebut terjadi saat The Gunners melawat ke markas Ludogorets di Stadion Vasil Levski pada pertandingan pekan ke-4 pada 2 November 2016.

Aksi Oezil pada menit ke-87 membuat penonton berdecak kagum. Setelah menggocek 3 pemain lawan sampai jatuh, termasuk kiper, bintang Jerman itu melepaskan bola dengan tenang ke gawang.

Gol Oezil memastikan kemenangan 3-2 Arsenal atas tuan rumah. Raihan 3 poin juga membuat tim asuhan Arsene Wenger merebut tiket ke fase gugur.

Baca juga:

Dari total 72 kali menjebol gawang lawan selama berkarier sebagai pesepak bola profesional, Oezil menganggap gol di markas Ludogorets adalah yang terbaik. Ia merasa gol seperti itu cuma bisa terjadi di gim konsol Playstation.

"Saya sudah mencetak banyak gol, tetapi yang satu ini paling spesial," tutur pemain berusia 28 tahun itu.

"Gol seperti itu biasanya hanya bisa dilihat melalui Playstation. Mungkin itu adalah gol terbaik yang pernah saya ciptakan," kata Oezil.

Sejak merapat ke Arsenal dari 2013 sampai sekarang, Oezil sudah menyumbang 27 gol. Torehan tersebut menyamai pencapaiannya ketika 3 tahun membela Real Madrid.

[video]http://video.kompas.com/e/5234893687001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.