Jatuh Cinta dengan Indonesia, Spaso Doakan Timnas Juara Piala AFF

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 3 Desember 2016 | 13:49 WIB
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).
Berita Harian
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).

Penyerang Melaka United, Ilija Spasojevic, mendoakan timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2016.

Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal setelah menjadi runner-up pada fase grup.

Boaz Solossa dan kawan-kawan akan melawan Vietnam pada babak semifinal. Semifinal pertama akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (3/12/2016) malam.

Skuad Alfred Riedl diharapkan bisa menjuarai Piala AFF untuk kali pertama sejak keikutsertaan mereka di turnamen dua tahunan ini.

"Kalau timnas lagi main saya selalu nonton dan support 100 persen. Semoga mereka bisa juara AFF Suzuki Cup 2016. Amien," kata Spaso kepada Kompas.com, Sabtu pagi.

Indonesia menjadi rumah kedua bagi Spaso. Penyerang asal Montenegro tersebut menghabiskan kariernya dengan membela sejumlah klub Indonesia seperti PSM Makassar, Pelita Bandung Raya, dan Persib Bandung.

Baca Juga:

Saking cintanya dengan Indonesia, Spaso berharap bisa membela timnas pada suatu saat nanti.

"Tentu saja saya ingin membela timnas Indonesia. Istri saya orang Indonesia dan anak saya lahir di Indonesia. Saya juga tinggal di Indonesia sejak 2010 dan saya telah jatuh cinta dengan negera ini," ujarnya.

Peluang Spaso untuk berseragam timnas sangat terbuka.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.