Diperkuat Eks Bek Persija dan Persib, Persikota Gagal ke Semifinal Linus 2016

By Jumat, 2 Desember 2016 | 22:01 WIB
Para pemain Perseden bersuka cita merayakan gol mereka ke gawang Persikota pada laga perempat final Liga Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2//12/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Para pemain Perseden bersuka cita merayakan gol mereka ke gawang Persikota pada laga perempat final Liga Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2//12/2016) sore.

BANTUL, JUARA.net – Persikota Tangerang yang diperkuat bek senior eks pemain Persija dan Persib, Harry Sapura, tetap gagal melangkah ke semifinal Liga Nusantara (Linus) 2016. Mereka bahkan kalah telak lima gol tanpa balas dari Perseden Denpasar, Jumat (2/12/2016) sore.

Harry Saputra yang membela Persija dan Persib pada awal kariernya diharapkan jadi benteng tangguh Persikota. Namun, klub asal Kota Tangerang itu justru babak belur di babak 8 besar Liga Nusantara (Linus) 2016.

Laga babak 8 besar Linus musim ini, pertandingan terlaksana di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Perseden pun lolos ke semifinal Linus 2016 dan akan bersua Persiku Kudus. Persiku melaju setelah menyingkirkan Persipal Palu dengan skor 2-1.

Untuk duel Persikota kontra Perseden tak ubahnya sebagai big match di Linus 2016. Bagaimana tidak, keduanya pernah berkiprah di Divisi Utama, yang saat itu merupakan kasta tertinggi di Liga Indonesia.

"Dengan kondisi keterbatasan, kami tak bisa berbuat banyak dan kalah dengan skor telak.”

Asisten Pelatih Persikota, Rudy Herman

Hanya, Persikota tak berkutik menghadapi Perseden. Pesta kemenangan Perseden dibuka oleh gol I Made Agus Dwipayana pada menit ke-21. Lalu gelandang I Ketut Tirta Nadi memperbesar keunggulan saat laga memasuki menit ke-39.

I Made Agus mencetak gol keduanya di menit ke-60. Hanya berselang tiga menit, I Made Antha Wijaya menjadikan Perseden unggul 4-0.

I Ketut Tirta Nadi mengantarkan Perseden menang 5-0 setelah mencetak gol keduanya menit ke-66.

Asisten pelatih Persikota, Rudy Herman mengungkapkan timnya kelelahan setelah melakukan perjalanan darat selama 18 jam dari Tangerang menuju Yogyakarta.


Pemain Perseden, I Made Antha Wijaya (kanan) berebut bola dengan pilar Persikota, Ridwan pada laga perempat final Liga Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2//12/2016) sore. (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.