Napoli Vs Internazionale Milano, Manolo Vs Maurito

By Jumat, 2 Desember 2016 | 18:03 WIB
Penyerang Napoli, Manoo Gabbiadini, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Besiktas dalam laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 di Stadion San Paolo, Naples (29/10/2016).
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Penyerang Napoli, Manoo Gabbiadini, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Besiktas dalam laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 di Stadion San Paolo, Naples (29/10/2016).

Menjelang musim 2016/17 bergulir, Napoli bermimpi memiliki Maurito. Namun, apa daya mereka kini "cuma" punya Manolo.

Penulis: Sem Bagaskara

Maurito adalah panggilan akrab striker Inter yang telah mengemas 12 gol di Serie A 2016/17, Mauro Icardi.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pada musim panas silam gencar melakukan pendekatan kepada Icardi. Penyerang berumur 23 tahun itu disiapkan sebagai pengganti Gonzalo Higuain, yang hijrah ke Juventus.

Negosiasi kolaps. Maurito tetap di Inter dan pada Jumat (2/12/2016) ini bakal mengadu ketajaman dengan ujung tombak Napoli, Manolo Gabbiadini.

Perbandingan Maurito dan Manolo bak bumi dan langit. Jika Icardi sudah mengemas 12 gol, koleksi Gabbiadini di liga baru satu biji.

Gabbiadini kian disorot karena tampil buruk saat Napoli ditahan Sassuolo 1-1 di San Paolo pekan silam. Dia hanya 16 kali menyentuh bola meski mentas selama 64 menit!

[video]http://video.kompas.com/e/5226400129001[/video]

Namun, mau tak mau pelatih Napoli, Maurizio Sarri, akan kembali mengandalkan Gabbiadini di sektor depan saat bersua Inter.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.721


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.