Jerome Boateng Tertawakan Kritik CEO Bayern Muenchen

By Nugyasa Laksamana - Senin, 28 November 2016 | 11:14 WIB
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, memberikan aplaus kepada para suporter seusai partai Liga Champions kontra PSV EIndhoven, di Stadion Philips, 1 November 2016.
CHRISTOF STACHE/AFP
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, memberikan aplaus kepada para suporter seusai partai Liga Champions kontra PSV EIndhoven, di Stadion Philips, 1 November 2016.

Jerome Boateng merasa tidak senang dengan kritik yang dilontarkan CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, pada beberapa waktu lalu.

Jerome Boateng mendapatkan kritik dari Rummenigge setelah Bayern menelan kekalahan 3-2 dari Rostov pada laga fase grup Liga Champions, Rabu (23/11/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Boateng dinilai tampil di bawah ekspektasi dan hanya bermain selama 58 menit karena mengalami cedera otot paha.

Posisi Boateng kemudian digantikan oleh Mats Hummels.

Rummmenigge berpendapat bahwa performa Boateng menurun karena banyaknya aktivitas sang pemain di luar lapangan.

Boateng pun disarankan untuk fokus kembali sepenuhnya di sepak bola.

(Baca: Bek FC Bayern Muenchen Diminta untuk Mengubah Gaya Hidupnya)

Akan tetapi, kritik itu rupanya tidak membuat Boateng termotivasi. Sebaliknya, bek berusia 28 tahun itu malah mempertanyakan ucapan Rummenigge.

"Saya hanya bisa tertawa dengan pernyataan tersebut," ujar Boateng kepada Sky, Minggu (27/11/2016).

"Lain kali, dia (Rummenigge) bisa mengatakan itu secara personal di depan wajah saya. Maka, semuanya akan berjalan baik-baik saja," tutur Boateng melanjutkan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.