Dua Pebalap AHRT Berbagi Pengalaman dengan Siswa SMK Ksatrian Purwokerto

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 November 2016 | 23:13 WIB
Dua Pebalap AHRT, Irfan Ardiansyah dan Rezha Dhanica, saat berbagi Pengalaman dengan Siswa SMK Ksatrian Purwokerto sebagai salah satu rangkaian Honda Dream Cup (HDC) 2016 pada Sabtu (26/11/2016).
ISTIMEWA
Dua Pebalap AHRT, Irfan Ardiansyah dan Rezha Dhanica, saat berbagi Pengalaman dengan Siswa SMK Ksatrian Purwokerto sebagai salah satu rangkaian Honda Dream Cup (HDC) 2016 pada Sabtu (26/11/2016).

 Pada seri pamungkas Honda Dream Cup (HDC) 2016 di Purwokerto, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, menyambangi SMK Ksatrian Purwokerto pada Sabtu (26/11/2016).

Dalam kunjungan ini ada sesi sharing seputar safety riding, perkembangan produk, dan teknologi sepeda motor Honda. Selain itu, tujuan kunjungan ini juga sebagai bagian dari program pengembangan pebalap Honda.

Lebih dari 90 siswa SMK Ksatrian menghadiri kunjungan bertajuk HDC Tour tersebut. Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Irfan Ardiansyah dan Rezha Dhanica, ikut dalam kegiatan ini.

Kedua pebalap ini berhasil mengibarkan bendera Merah Putih pada ajang balapan dunia bertajuk Suzuka 4 Hours 2016 di Sirkuit Suzuka, Jepang, akhir Juli.

Mereka berbagi pengalaman, terutama dalam hal mengembangkan skill balap di berbagai event lokal maupun internasional.

"Melalui HDC Tour ini, kami harapkan Honda mampu menularkan berbagai semangat positif," tutur Marketing Promotion Supervisor Honda Regis Octaviano Prabowo.

Regis menyebut beberapa hal penting yang dibagikan kepada para siwa dalam program ini, antara lain kepedulian terhadap kelestarian alam melalui pengaplikasian teknologi ramah lingkungan Honda PGM-FI.

Baca Juga:

"Selain itu, juga tentang perilaku aman berkendara di jalan raya sesuai dengan prinsip safety riding, serta sportifitas dan semangat juang seperti apa yang selalu Honda kobarkan dalam pembinaan tim balapnya," kata Regis.

HDC seri ke-7 ini akan digelar di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (27/11/2016). Ada delapan kelas balapan yang akan diselenggarakan di antaranya HDC 1 (Sport 150cc Tune Up Terbuka), HDC2 (Underbone 150cc Tune Up Terbuka), dan HDC3 (Underbone 125cc Tune Up Seeded).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.