Dari Liverpool untuk Steven Gerrard

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 24 November 2016 | 22:26 WIB
Steven Gerrard berjalan meninggalkan lapangan usai menerima kartu merah dalam pertandingan Liverpool versus Everton, 25 Maret 2006.
PAUL ELLIS/AFP
Steven Gerrard berjalan meninggalkan lapangan usai menerima kartu merah dalam pertandingan Liverpool versus Everton, 25 Maret 2006.

Keputusan Steven Gerrard untuk pensiun dari dunia sepak bola mengundang reaksi, tidak terkecuali dari Liverpool, klub yang membesarkan namanya. Manajemen klub, pemain, serta para penggemar The Reds beramai-ramai mengucapkan apresiasi untuk Gerrard di media sosial Twitter.

Gerrard memutuskan mengakhiri karier profesionalnya sebagai pesepak bola pada Kamis (24/11/2016).

Selama 18 tahun berkarier, dia menghabiskan 16 tahun di antaranya di Liverpool, sebelum memilih Los Angeles Galaxy sebagai klub terakhirnya.

Pensiunnya Gerrard pun memancing reaksi dari berbagai pihak. Lewat akun Twitter resmi mereka, Liverpool memberi apresiasi kepada sang mantan kapten.

Beberapa eks rekan setim Gerrard, seperti Fernando Torres, Michael Owen, dan Xabi Alonso pun tidak mau ketinggalan mengirim tweet tribut untuk Gerrard.

Para penggemar Liverpool juga menggunakan Twitter sebagai sarana mengungkapkan ucapan semoga sukses atau sekadar membagi pendapat mereka tentang pemain kelahiran 30 Mei 1980 tersebut.

Setelah mundur dari lapangan hijau, Gerrard mengisyaratkan bahwa dia tetap terbuka pada kemungkinan kembali ke dunia sepak bola dengan kapasitas berbeda.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X