Sony Dwi Kuncoro Tembus Perempat Final Hong Kong Terbuka

By Kamis, 24 November 2016 | 19:54 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, saat menjalani latihan menjelang turnamen China Terbuka di Haixia Olympic Sports Center, Senin (14/11/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, saat menjalani latihan menjelang turnamen China Terbuka di Haixia Olympic Sports Center, Senin (14/11/2016).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, memenangi laga 46 menit melawan Boonsak Ponsana (Thailand) pada babak kedua Hong Kong Terbuka, Kamis (24/11/2016).

Pada pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum tersebut, Sony menang dengan 21-19, 21-16.

Pada awal gim pertama, Sony sempat tertinggal 1-4. Dia berhasil mengejar dan berbalik unggul.

Posisi kedua pemain menjadi imbang setelah Ponsana meraih tiga poin beruntun yang mengubah kedudukan menjadi 13-13.

Sony kembali menjauh dengan mencatat lima angka beruntun. Dia berhasil mempertahankan keunggulan hingga gim pertama berakhir.

Pada gim kedua, Sony mendominasi pada awal dengan unggul 5-1. Ponsana berhasil menyamakan posisi pada 5-5.

Sony merespons dengan raihan dua angka beruntun. Meski mendapat perlawanan ketat, Sony mampu mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.

Sony akan menghadapi pemenang laga antara Son Wan-ho (Korea Selatan) dan Hu Yun (China) pada babak perempat final, Jumat (25/11/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.