Empat Penantang Utama Cleveland Cavaliers di Wilayah Timur

By Kamis, 24 November 2016 | 17:45 WIB
Pemain Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving, bercanda dengan pemain Toronto Raptors, Kyle Lowry, dalam pertandingan NBA 2016-2017 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, pada  15 November 2016.
JASON MILLER/GETTY IMAGES
Pemain Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving, bercanda dengan pemain Toronto Raptors, Kyle Lowry, dalam pertandingan NBA 2016-2017 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, pada 15 November 2016.

Cleveland Cavaliers berstatus sebagai tim unggulan utama untuk menjuarai wilayah Timur NBA. Namun, ada beberapa tim yang bisa menjadi pengganjal kubu Quicken Loans Arena itu. Berikut empat penantang utama Cavs versi JUARA.

1. Toronto Raptors

Banyak orang menilai Raptors merupakan tim Wilayah Timur kedua setelah Cavaliers yang mengalami perombakan dahsyat. Dengan begitu, seharusnya mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi LeBron cs ini.

Rencana Raptors untuk mengalahkan Cavaliers boleh dibilang berbeda dari yang lain yakni membuat pelanggaran sebanyak mungkin. Rencana itu diuntungkan karena mereka diperkuat dua guard timnas AS, Kyle Lowry dan DeMar DeRozan.

Akhir-akhir ini, pertahanan mereka pun mengalami perbaikan. Alhasil, sementara ini mereka meraih peringkat ke-11 sebagai tim dengan pertahanan terbaik di NBA 2016-2017.

Jadi, bukan tidak mungkin mereka akan menjadi ancaman untuk Cavaliers. Atau jika tidak, Raptors dapat menemani Cavaliers melaju ke babak play-off.

2. Charlotte Hornets

Hornets berhasil menakut-takuti Cavaliers pada pertandingan Minggu (13/11/2016) malam di Cleveland yang berakhir dengan skor 100-93 untuk tuan rumah.

Di tangan pelatih Steve Clifford, Hornets dipercaya menjelma sebagai tim dengan pertahanan yang kokoh dan penyerangan yang efektif.

Tahun lalu, mereka mampu menjadi salah satu dari lima tim NBA dengan pertahanan dan penyerangan terbaik sepanjang 2015-2016.

Menutup musim dengan rekor 48-34, membuat banyak orang percaya bahwa Hornets akan menjadi kekuatan baru di musim 2016-2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.