Markas Latihan FC Barcelona Kedatangan Justin Bieber

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 November 2016 | 13:34 WIB
Justin Bieber menyammbangi markas latihan FC Barcelona, dan bertemu langsung dengan Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi, pada Senin (21/11/2016).
Dok. FC Barcelona
Justin Bieber menyammbangi markas latihan FC Barcelona, dan bertemu langsung dengan Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi, pada Senin (21/11/2016).

Penyanyi pop papan atas Justin Bieber menyambangi markas latihan FC Barcelona pada Senin (21/11/2016), sebelum klub tersebut terbang ke Glasgow untuk melawan Celtic pada ajang Liga Champions.

Kunjungan Bieber ke Barcelona bertepatan dengan tur konser Eropa yang sedang dijalaninya, Purpose World Tour. Di sana, Bieber akan tampil di Palau Sant Jordi pada Selasa (22/11/2016) malam setempat.

Saat tiba di markas Barcelona, Bieber pun berjumpa langsung dengan sejumlah pemain, seperti Neymar Jr, Rafinha, Luis Suarez, dan Lionel Messi.

Bahkan, penyanyi yang membawakan lagu What Do you Mean?, Sorry, dan Love Yourself itu sempat menunjukkan kebolehannya memainkan si kulit bulat bersama Neymar dan Rafinha.

Bieber tergolong akrab dengan olahraga sepak bola. Buktinya, dalam tayangan video yang diunggah Barcelona di YouTube, Bieber terlihat cukup mahir mengolah bola.

Kunjungan Bieber ke Barcelona kali ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, ia pernah menyambangi klub peraih 24 gelar La Liga tersebut pada 2011.

Kala itu, Bieber pun bertatap muka dengan Messi, Andres Iniesta, dan Thiago Alcantara, serta sempat menunjukkan kebolehannya bermain sepak bola dalam balutan seragam kedua Barcelona.

[video]http://video.kompas.com/e/5219272466001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.