Diterpa Isu Mabuk-mabukan, Rooney Siap Tempur Lawan Arsenal

By Beri Bagja - Sabtu, 19 November 2016 | 07:17 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), memberikan instruksi kepada kapten Wayne Rooney dalam laga Premier League kontra Stoke City di Old Trafford, 2 Oktober 2016.
SCOTT HEPPELL/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), memberikan instruksi kepada kapten Wayne Rooney dalam laga Premier League kontra Stoke City di Old Trafford, 2 Oktober 2016.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney (31), siap tempur buat menghadapi duel sengit kontra Arsenal, Sabtu (19/11/2016). Manajer United, Jose Mourinho, membuang jauh-jauh hubungan laga itu dengan isu negatif yang menerpa Rooney.

Media Inggris, The Sun, memajang foto Rooney dengan diklaim dalam kondisi mabuk sehari setelah dia membela timnas Inggris menghadapi Skotlandia (12/11/2016).

Sang pemain meminta maaf dan mengonfirmasi lewat juru bicaranya bahwa Rooney tidak melakukan tindakan agresif seperti yang diberitakan media.

Mourinho menilai kasus tersebut tak akan memengaruhi kondisi Rooney jelang laga versus Arsenal di Old Trafford.

"Tak ada yang terjadi selama 2-3 hari terakhir. Wayne berlatih seperti biasa dan dia ingin bermain juga seperti rekan-rekannya. Dia siap," ucap Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

Mourinho enggan berkomentar lebih banyak mengenai potensi kasus Rooney bakal memengaruhi penampilannya dalam duel nanti.

"Saat pemain pergi untuk tim nasional, mereka menjadi urusan timnas. Apa pun yang terjadi, baik atau buruk, saya tak ingin ikut campur," kata pria asal Portugal itu.

Mou juga yakin Rooney secara pribadi membuang jauh-jauh elemen negatif yang berkaitan dengan isu mabuk-mabukan itu.

Baca Juga:

"Kejadian bersama tim nasional adalah bab yang berbeda dari situasi di klub. Bab tersebut ditutup saat ini hingga Maret atau akhir Februari nanti," kata si bos membela anak buahnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.