Milan Diam-diam Gelar Negosiasi dengan Bintang Hoffenheim

By Wieta Rachmatia - Jumat, 18 November 2016 | 22:22 WIB
Gelandang Hoffenheim, Sebastian Rudy (kanan), berduel dengan Arturo Vidal dalam pertandingan Bundesliga melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena pada 5 November 2016.
BORIS STREUBEL/GETTY IMAGES
Gelandang Hoffenheim, Sebastian Rudy (kanan), berduel dengan Arturo Vidal dalam pertandingan Bundesliga melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena pada 5 November 2016.

Tampil mengesankan bersama Hoffenheim, Sebastian Rudy (26), kini menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Kabarnya, Sevilla dan AC Milan sudah mulai melakukan pendekatan terhadap gelandang yang sudah 12 kali membela tim nasional Jerman itu.

Bahkan menurut situs Bild, perwakilan Rudy diam-diam telah melakukan negosiasi dengan pihak Milan.

Usai pertandingan antara Jerman kontra Italia (15/11/2016), Claude yang merupakan ayah Sebastian Rudy, dan konsultannya, Christian Nerlinger, bertemu dengan perwakilan I Rossoneri guna membicarakan transfer sang pemain.

Kontrak Rudy bersama Hoffenheim akan berakhir pada musim panas 2016. Hingga saat ini, kubu Hoffenheim masih berusaha memperbarui perjanjian kerja pesepak bola yang memulai karier bersama Stuttgart tersebut.


"Tentu saja kami ingin memperpanjang kontraknya. Masalah ini sudah dibicarakan," ujar pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann.

"Saya rasa, Sebastian merasa sangat nyaman berada di klub ini. Dia punya penting, dan sering menjadi pemimpin di lapangan pada sejumlah partai penting. Akan sangat bagus jika ia bertahan di klub ini," lanjutnya.

Baca Juga:

Sepanjang Bundesliga 2016-2017, Rudy telah melakoni sepuluh partai sebagai starter dan menciptakan dua assist.

Meski belum berhasil menyumbangkan gol, Rudy dianggap sebagai salah satu pemain yang punya andil besar dalam membawa Hoffenheim ke papan atas.

Hingga pekan ke-10, Hoffenheim masih bertahan di peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga. Klub tersebut mampu mengumpulkan 20 poin dari lima kemenangan dan lima hasil imbang.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bild

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X