Setelah Lallana Cedera, Liverpool Waswas dengan Kondisi Coutinho

By Beri Bagja - Jumat, 18 November 2016 | 09:41 WIB
Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, meringis kesakitan karena cedera dalam partai Premier League lawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, London, 27 Agustus 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, meringis kesakitan karena cedera dalam partai Premier League lawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, London, 27 Agustus 2016.

Persiapan Liverpool FC berkunjung ke markas Southampton, Sabtu (19/11/2016), diganggu kabar cedera pemain. Setelah Adam Lallana tumbang, fans The Reds dibuat waswas oleh kondisi Philippe Coutinho.

Lallana dan Coutinho mengalami efek negatif dari agenda pertandingan antarnegara pada dua pekan ini. Mereka kembali ke klub dengan kondisi tidak prima.

Lallana mengalami masalah di pangkal paha saat membela timnas Inggris. Kesiapannya tampil di Southampton pun masih diragukan.

"Sekitar 95 persen berita soal kondisi Lallana adalah kabar baik, tetapi kami belum tahu kejelasannya. Waktu laga melawan Southampton sangat dekat. Semoga cederanya tidak terlalu serius," ucap Manajer Juergen Klopp di ESPN FC.

Saat kebugaran Lallana masih dievaluasi, kubu Liverpool sepertinya dibuat cemas lagi dengan kemunculan Coutinho di Rumah Sakit Liverpool Spire pada Kamis (17/11/2016).

Playmaker asal Brasil itu dilaporkan menjalani pemindaian terkait potensi cedera yang dia alami setelah membela negaranya.

Coutinho melahap 170 menit tampil dalam dua partai timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2016 lawan Argentina dan Peru (10-15/11/2016). 

Baca Juga:

Bersama rekannya, Roberto Firmino, dia baru tiba dari Brasil pada Rabu malam waktu setempat dan belum mengikuti latihan tim di Melwood sehari berikutnya.

Potensi absennya Coutinho merugikan bagi Liverpool mengingat performanya yang sedang menanjak.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.