Steven Gerrard Merapat ke Klub Divisi 3 Inggris

By Beri Bagja - Jumat, 18 November 2016 | 08:07 WIB
Steven Gerrard saat menghadiri pertandingan uji coba U-19 antara timnas Inggris dan Jepang di Manchester City Academy Stadium, Manchester, 15 November 2015.
DAVE THOMPSON/GETTY IMAGES
Steven Gerrard saat menghadiri pertandingan uji coba U-19 antara timnas Inggris dan Jepang di Manchester City Academy Stadium, Manchester, 15 November 2015.

 Setelah mengonfirmasi dirinya bakal meninggalkan Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard (36) ramai dibicarakan lagi. Ia sedang menjalin kontak dengan Milton Keynes Dons, klub peserta League One atau Divisi III Liga Inggris.

Gerrard mengonfirmasi kepergiannya dari LA Galaxy setelah kontraknya habis per Desember 2016.

Ia membela klub Major League Soccer (MLS) tersebut selama semusim. Sang legenda Liverpool FC kini disebut memikirkan untuk melanjutkan karier masih sebagai pemain ataupun pelatih.

"Kini, saya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, seraya memikirkan karier saya selanjutnya," ujar personel Liverpool pada 1998-2015 itu di situs LA Galaxy.

MK Dons dilaporkan sebagai klub yang siap menampung Gerrard, tetapi dengan status sebagai manajer.

Posisi tersebut kosong setelah klub memecat Karl Robinson, yang membuat MK Dons terjerembap di peringkat ke-21 dari 24 peserta League One 2016-2017.

Jika peran itu jadi diambil, Gerrard akan mengakhiri karier sebagai pesepak bola setelah menekuninya dalam 18 tahun terakhir.

Baca Juga:

Selain potensi merapat ke MK Dons, pencatat 710 penampilan bagi Liverpool itu dikaitkan dengan The Reds untuk mengisi posisi di jajaran staf teknis klub.

Di luar peluang mudik ke Anfield, Gerrad dikaitkan dengan kontestan Divisi Championship, Newcastle United, dan raksasa Skotlandia, Celtic FC, yang kini dipoles eks pelatihnya semasa di Liverpool, Brendan Rodgers.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X