Wayne Rooney Bantah Mabuk-mabukan di Hotel Timnas Inggris

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 16 November 2016 | 22:29 WIB
Wayne Rooney (kiri) dan manajer interim timnas Inggris, Gareth Southgate, saat melakoni jumpa pers menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Slovenia di Ljubljana, 10 Oktober 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Wayne Rooney (kiri) dan manajer interim timnas Inggris, Gareth Southgate, saat melakoni jumpa pers menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Slovenia di Ljubljana, 10 Oktober 2016.

Kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney, membela perbuatannya menenggak minuman keras sehari setelah Inggris menang 3-0 kontra Skotlandia pada Sabtu (12/11/2016).

Media Inggris mengabarkan bahwa Rooney menceracau setelah meminum anggur merah dan bir di The Grove Hotel, Watford, yang merupakan tempat mereka menginap.

Ketika itu, Rooney masih mengenakan seragam tim Inggris.

Harian Inggris, The Sun mengklaim Rooney menerobos ke pesta pernikahan yang berlangsung di hotel tersebut sehari sesudah Inggris menang 3-0 atas Skotlandia atau sehari sebelum sesi latihan melawan Spanyol.

Melalui juru bicaranya, pemain Manchester United tersebut membantah spekulasi tentang kelakuannya di The Grove Hotel.

"Wayne sedang mendapat waktu bebas seperti para pemain lain. Dia memilih bersantai dan merayakan kemenangan atas Skotlandia di hotel. Beberapa tamu mendekatinya dan meminta tanda tangan dan swafoto," kata juru bicara Rooney seperti dikutip dari Sky Sports.

Juru bicara tersebut menyayangkan bahwa ada pihak yang memanfaatkan momen tersebut untuk menyebarkan kabar bohong tentang Rooney.

"Wayne selalu menerima ajakan foto bersama, permintaan tanda tangan, atau mengobrol dengan penggemar. Sayang sekali ada yang memanfaatkan itikad baiknya untuk keuntungan sendiri," tutur si jubir.

Rooney absen dalam pertandingan melawan Spanyol, Selasa (15/11/2016), karena mengalami cedera lutut. Penyerang berusia 31 tahun itu pun sudah dipulangkan ke Manchester United.

Manajer interim The Three Lions, Gareth Southgate, juga sudah memastikan bahwa Rooney dipulangkan murni karena cedera dan bukan sebagai hukuman karena tindakan indisipliner.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X