Dituduh Isap Ganja, Lavezzi Ambil Jalur Hukum

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 16 November 2016 | 06:48 WIB
Pemain Argentina, Ezequiel Lavezzi, menjalani sesi latihan di Minas Gerais, Brasil, pada 7 November 2016.
DOUGLAS MAGNO/AFP
Pemain Argentina, Ezequiel Lavezzi, menjalani sesi latihan di Minas Gerais, Brasil, pada 7 November 2016.

Penyerang tim nasional Argentina, Ezequiel Lavezzi, bakal mengambil jalur hukum setelah seorang jurnalis menuduhnya mengisap ganja.

Argentina akan menghadapi Kolombia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Stadion San Juan del Bicentenario, Selasa (15/11/2016) atau Rabu pagi WIB.

Namun, seorang jurnalis bernama Gabriel Anello mengklaim bahwa Lavezzi tak masuk daftar skuat untuk laga kontra tersebut karena ketahuan mengisap ganja.

Pernyataan itu ditulis Anello melalui media sosial Twitter, serta mendapatkan retweet dan likes hingga 804 kali.

"Lavezzi tidak akan disertakan ke dalam daftar pemain karena semalam ketahuan merokok ganja? Saya hanya bertanya, hanya bertanya," tulis Anello pada akun Twitter-nya.

Sontak, pernyataan Anello di Twitter membuat Lavezzi berang. Pemain yang kini memperkuat Hebei China Fortune itu merilis tulisan di Twitter untuk merespons tuduhan Anello.

Dalam pernyataannya, Lavezzi menyatakan bakal mengambil langkah hukum atas status Twitter yang telah ditulis Anello.

"Dengan ini saya sampaikan bahwa saya akan mengambil tindakan hukum terhadap Gabriel Anello atas tuduhan palsunya tentang saya," tulis Lavezzi.

"Hal itu dapat menyebabkan kekacauan terhadap keluarga dan pekerjaan saya."

Argentina memiliki tujuh penyerang dalam skuatnya saat ini, yaitu Lavezzi, Sergio Aguero, Lionel Messi, Angel Correa, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Lucas Pratto.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.