Herrera: Mourinho Jujur, Dia Akan Berkata di Depan Wajah Anda

By Eris Eka Jaya - Senin, 14 November 2016 | 14:59 WIB
Aksi pemain Manchester United, Ander Herrera dalam laga Premier League melawan Leicester City di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 September 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Aksi pemain Manchester United, Ander Herrera dalam laga Premier League melawan Leicester City di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 September 2016.

 Gelandang Man United, Ander Herrera, mengatakan, Jose Mourinho mendapat dukungan penuh dari pemain Manchester United. Dia pun menilai manajer asal Portugal itu sebagai pria jujur. 

Man United menjalani awal musim yang tidak begitu baik di bawah asuhan Mourinho. Saat ini, Setan Merah, julukan Man United, duduk di posisi keenam klasemen Premier League.

Tentu posisi itu di luar dari ekspektasi dan harapan para pendukung Man United.

Meskipun terdengar kabar adanya serangkaian masalah di Man United, Herrera mengatakan, para pemain tetap mendukung metode kepelatihan Mourinho dan kejujuran dari pelatih asal Portugal itu.

"Jika pelatih tidak 'lurus', pemain segera menemukan cara agar dia keluar. Namun, Mourinho sangat lurus," kata pemain asal Spanyol itu kepada Daily Mail.

"Dia mengatakan apa yang dia pikir dan dia mengatakan itu di depan wajah Anda. Dia mengatakan sesuatu yang akan kami suka, tetapi dia juga akan mengatakan sesuatu yang kami tidak akan suka," ujarnya berkomentar soal kejujuran Mourinho.

Man United belum mencapai bentuk permainan terbaik. Namun, untuk Herrera, sejauh ini pencapaian dia cukup baik, yakni tampil dalam delapan dari 11 pertandingan liga.

Pemain berusia 27 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Mourinho untuk memberinya kesempatan dan kepercayaan.

Herrera merasa di bawah Mourinho permainannya telah meningkat, yang mengarah harapannya untuk dipanggil ke tim nasional Spanyol.

"Saya lebih defensif sekarang. Saya pikir saya memiliki kemampuan untuk memenangi bola kembali dengan cepat ketika kami kehilangan penguasaan bola,” katanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.