Pjanic Tak Nyaman Disebut Spesialis Tendangan Bebas Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 November 2016 | 22:07 WIB
Miralem Pjanic merayakan gol Juventus ke gawang Dinamo Zagreb pada pertandingan Liga Champions, Selasa (27/9/2016).
AFP
Miralem Pjanic merayakan gol Juventus ke gawang Dinamo Zagreb pada pertandingan Liga Champions, Selasa (27/9/2016).

Miralem Pjanic (26) menunjukkan ketidaknyamanannya karena mulai disebut-sebut sebagai spesialis tendangan bebas Juventus.

Pjanic mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Juventus atas Chievo pekan lalu lewat eksekusi tendangan bebas. Aksinya tersebut menuai banyak pujian.

Bahkan, Pjanic mulai disebut-sebut sebagai spesialis tendangan bebas terbaru Juventus. Kemampuannya pun dibanding-bandingkan dengan pendahulunya, yakni Andrea Pirlo, Alessandro Del Piero, dan Roberto Baggio.

"Saya ingin lebih dari hanya sekadar mencetak gol tendangan bebas. Saya punya cara bermain baru yang berbeda dengan lebih sedikit menggiring bola," kata Pjanic seperti dilansir Corriere dello Sport.

Baca Juga:

Pjanic merupakan pemain yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Kendati demikian, ia mengaku sudah mulai bisa beradaptasi di Juventus.

"Saya masih beradaptasi. Kami bisa lebih baik dalam hal saling memahami satu sama lain di lapangan dan cara bermain kami berkembang," ucap gelandang bernomor punggung 5 ini.

"Ada harapan besar tetapi saya tidak khawatir. Selangkah demi selangkah kami akan berkembang namun yang paling penting adalah Juventus menang," ujar dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.