Griezmann: Saya Tidak Membenci Benzema

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 10 November 2016 | 07:41 WIB
Antoine Griezmann dan Karim Benzema merayakan gol ke gawang Armenia, di Stadium Allianz Riviera, pada 8 Oktober 2015.
VALERY HACHE/AFP
Antoine Griezmann dan Karim Benzema merayakan gol ke gawang Armenia, di Stadium Allianz Riviera, pada 8 Oktober 2015.

DENIS, JUARA.net - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmannm tidak setuju dengan anggapan bahwa dirinya tidak ingin bersaing dengan Karim Benzema di tim nasional Prancis.

Benzema menghadapi sanksi jangka panjang dari skuad Les Bleus menyusul dugaan pemerasan terhadap rekan senegaranya, Mathieu Valbuena.

Griezmann pun mengambil alih peran penyerang Real Madrid tersebut sebagai ujung tombak Prancis, termasuk pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Benzema kembali diabaikan saat Prancis akan bertanding melawan Swedia di laga Grup A di Stade de France, Saint-Denis, Jumat (11/11/2016).

Namun, Griezmann tidak sepakat dengan anggapan bahwa dia tidak ingin bersaing dengan Benzema.

"Saya tidak suka dituduh sebagai anti-Benzema atau menganggapnya sosok yang jahat. Benzema pemain hebat dan saya senang bermain dengannya. Kami cepat akrab," kata Griezmann.

Meski demikian, Griezmann menolak berspekulasi tentang kembalinya Benzema ke skuad Ayam Jantan. Menurut Griezmann, pelatih Prancis, Didier Deschamps, yang berhak memutuskan.

"Deschamps adalah pelatih. Dia yang memutuskan pemain untuk tim Prancis dan menentukan apakah Benzema layak kembali atau tidak," kata Griezmann.

Sebelum diskors, Benzema memperkuat Prancis sebanyak 81 kali dari 2007 hingga 2015. Dari jumlah penampilan tersebut, eks striker Lyon itu mencetak 27 gol.

Terakhir, dia memperkuat Prancis sampai ke perempat final Piala Dunia 2014. sebelum tersisih oleh Jerman.  



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X