CR7 Ikuti Jejak Michael Jordan

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 9 November 2016 | 08:49 WIB
Cristiano Ronaldo membela Real Madrid saat melawan Legia Warszawa pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Wojska Polskiego, Kamis (3/11/2016).
JANEK SKARZYNSKI/AFP
Cristiano Ronaldo membela Real Madrid saat melawan Legia Warszawa pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Wojska Polskiego, Kamis (3/11/2016).

Real Madrid bukan satu-satunya yang memperpanjang kontrak dengan Cristiano Ronaldo. Produsen sepatu dan pakaian olahraga, Nike, juga akan meneruskan kerja sama dengan pemain Portugal tersebut.

Seperti diberitakan situs AS, kesepakatan kerja sama baru antara Nike dan Ronaldo seperti mengulang kontrak antara pabrikan sepatu asal Amerika Serikat tersebut dengan pebasket legendaris, Michael Jordan, pada 1984.

Ketika itu, kontrak Nike dan Jordan menjadi kerja sama sponsor termahal sepanjang sejarah.

Pihak Nike pun bukan tanpa alasan menawarkan kerja sama baru dengan Ronaldo.

"Reputasinya menembus dunia sepak bola. Ronaldo adalah atlet paling terkenal di dunia dan terpopuler di media sosial," demikian bunyi pernyataan resmi Nike.

Baca Juga:

Meski Nike tidak merilis nilai kontrak Ronaldo, namun Ronaldo dipercaya mendapatkan uang sejumlah 24 juta euro (Rp 345 miliar) atau sama dengan gaji yang dia terima di Real Madrid setiap tahun.

"Saya dan Nike punya hubungan baik dan kami bekerja sebagai keluarga. Nike adalah merek favorit saya," kata Ronaldo.

Kesepakatan baru tersebut terjadi satu hari setelah Ronaldo menandatangani perpanjangan kontrak di Real Madrid.

Dia akan bertahan di klub tersebut hingga 2021 setelah bergabung pada 2009.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.