Striker Las Palmas Divonis Kurungan Penjara Sembilan Bulan

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 8 November 2016 | 21:02 WIB
Striker Las Palmas, Sergio Araujo, merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga La Liga di Estadio Gran Canaria pada 24 September 2016.
GOOGLE
Striker Las Palmas, Sergio Araujo, merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga La Liga di Estadio Gran Canaria pada 24 September 2016.

Striker Las Palmas, Sergio Araujo, dijatuhi hukuman penjara selama sembilan bulan oleh pengadilan di Kota Gran Canaria, Spanyol, karena menolak tes kadar alkohol.

Seperti dilaporkan Deportes Cadena SER pada Selasa (8/11/2016), Araujo ditangkap kepolisian setempat pada 26 September dini hari waktu setempat karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Striker asal Argentina itu tidak membantu sama sekali saat penyelidikan yang mana ia diminta untuk menjalani tes kadar alkohol melalui napas atau mulutnya.

Akibatnya, pengadilan kriminal nomor 3 Gran Canaria menjatuhkannya hukuman kurungan penjara selama sembilan bulan. Hingga berita diturunkan, belum ada kabar apakah Araujo akan mengajukan banding ataupun sikap dari Las Palmas sebagai klub yang memilikinya.

Masalah kriminal yang menimpa Araujo sepertinya mengganggu performanya di lapangan. Pemain berusia 24 tahun itu tampil empat kali sejak terlibat kasus itu dan tidak ada satu gol pun yang bisa dipersembahkan.

Terakhir kali Araujo mencetak gol bagi Las Palmas adalah pada laga imbang 2-2 kontra Real Madrid (24/9). Dia sudah mengemas dua gol dan satu assist bagi Las Palmas di La Liga 2016-2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Deportes Cadena SER


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.