Lewat Salto dan Tendangan Bebas, Fenerbahce Tekuk Man United

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 4 November 2016 | 02:56 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), berduel dengan bek Fenerbahce, Simon Kjaer, dalam partai Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016) waktu setempat.
STRINGER/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), berduel dengan bek Fenerbahce, Simon Kjaer, dalam partai Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016) waktu setempat.

Fenerbahce berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United dalam laga fase Grup A Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Kemenangan diraih Fenerbahce berkat Moussa Sow dan Jeremain Lens. Keduanya mencetak gol dengan lesakan spektakuler.

Adapun gol tunggal Manchester United dibukukan oleh Wayne Rooney menjelang akhir laga.

Hasil ini pun membuat Fenerbahce dan Manchester United bertukar posisi pada klasemen Grup A Liga Europa.

Kini, Fenerbahce menduduki urutan kedua berkat koleksi tujuh poin, sedangkan Setan Merah turun ke posisi ketiga dengan selisih satu angka.

Adapun posisi pertama masih dikuasai Feyenoord yang pada saat bersamaan mendulang hasil imbang 1-1 kontra Zorya.

Feyenoord memuncaki klasemen dengan perolehan tujuh poin, atau unggul selisih gol atas Fenerbahce.

Mengacu pada penguasaan bola, Manchester United sebenarnya unggul 65 persen dan sanggup melepaskan empat tembakan tepat sasaran dari sembilan percobaan.

Namun, berbagai serangan tim asuhan Jose Mourinho belum membuahkan hasil. Selain itu, lini belakang Fenerbahce juga tampil cukup solid dalam membendung upaya tim tamu.

Gol cepat Sow pada menit pertama memang mengejutkan para pemain Manchester United.

Mereka tak menyangka, umpan silang Hasan Ali Kaldirim dari sisi kiri ternyata mampu dituntaskan Sow dengan tendangan salto first time mengagumkan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.