Skuat Arsenal Kini Lebih Kekar

By Kamis, 3 November 2016 | 12:24 WIB
Shkodran Mustafi dan Lucas Perez, membuat skuat Arsenal lebih kekar.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES, CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Shkodran Mustafi dan Lucas Perez, membuat skuat Arsenal lebih kekar.

Para fans dan pengamat sepakat bahwa skuat Arsenal musim ini adalah yang terkuat sejak era The Invincible. Faktanya, tim musim ini lebih baik di periode awal musim.

Penulis: Riemantono Harsojo

Dalam pertemuan umum pemegang saham klub akhir Oktober lalu, Manajer Arsene Wenger menyebut skuat Arsenal 2016-2017 lebih matang dan lengkap dibanding skuat The Gunners dalam lima atau enam musim sebelumnya.

Wenger sedang tidak berlebihan membanggakan timnya. Mantan manajer yang secara tradisi menjadi musuh utama Arsenal juga memberikan pujian.

Baca juga:

Bekas Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berkata bahwa tim Arsenal musim ini lebih kekar dibanding sebelumnya.

"Mereka menjadi lebih baik dan lebih agresif," begitu antara lain pujian Sir Alex.

Faktanya, hingga 15 pertandingan resmi pertama, tim 2016-2017 lebih baik di berbagai sektor dari tim Arsenal musim lalu untuk periode yang sama.

Musim ini, dalam 15 partai pertama tim asuhan Wenger mencatat 11 kemenangan dan hanya sekali tumbang (3-4 dari Liverpool di pekan pertama EPL). Peter Cech cs mencetak delapan clean sheet. Tim ini total mencetak 38 gol dan kebobolan 11 kali.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.712


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X