AC Milan Akhirnya Cetak Gol Tendangan Bebas Setelah Puasa 13 Bulan

By Anju Christian Silaban - Minggu, 30 Oktober 2016 | 23:07 WIB
Gelandang AC Milan, Giancomo Bonaventura, mencetak gol ke gawang Pescara pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (30/10/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Gelandang AC Milan, Giancomo Bonaventura, mencetak gol ke gawang Pescara pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (30/10/2016).

 AC Milan menang 1-0 atas Pescara pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (30/10/2016).

Hasil ini mengantarkan Milan kembali menempati posisi ketiga klasemen sementara. Dengan raupan 22 angka, mereka terpaut satu angka dari AS Roma dan lima dari Juventus.

Lesakan tunggal Giancomo Bonaventura dalam laga ini juga melahirkan catatan menarik. Inilah gol tendangan bebas pertama Milan di Serie A setelah puasa 13 bulan.

Statistik versi Lega Serie A menunjukkan, Milan unggul dalam hal peluang. Mereka menguasai 51 persen permainan dan melepaskan 12 tembakan ke arah gawang dari 18 usaha.

Di sisi lain, Pescara cuma melakukan tujuh tendangan tepat sasaran dari 13 percobaan.

Dari sekian banyak peluang, tidak satu pun membuahkan hasil pada paruh pertama. Skor 0-0 terpampang saat jeda laga.

Milan baru memecah kebuntuan lewat tendangan bebas Bonaventura pada menit ke-49. Bola tembakan dia meluncur secara mendatar sebelum melewati garis gawang.

Hanya butuh dua menit bagi Pescara membalas. Namun, gol mereka dianulir karena Gianluca Caprari terjebak offside.

Keputusan serupa diambil wasit ketika Rey Manaj menjebol gawang Milan pada menit ke-79. Striker pinjaman dari Inter Milan ini dianggap berada dalam posisi offside sebelum melepaskan tembakan jarak dekat.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tidak ada gol tambahan diciptakan kedua tim. Milan pun meraih kemenangan ketujuh pada Serie A musim ini.\


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.