Dua Gol Bek Indonesia di Piala AFF 2007 Menangkan Mitra Devata

By Yan Daulaka - Minggu, 30 Oktober 2016 | 20:01 WIB
Eks bek timnas Indonesia, Bayu Sutha seusai membela Mitra Devata yang memenangi laga kontra Alumni Terang Bangsa di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (30/10/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Eks bek timnas Indonesia, Bayu Sutha seusai membela Mitra Devata yang memenangi laga kontra Alumni Terang Bangsa di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (30/10/2016).

0 atas Alumni Terang Bangsa, Minggu (30/10/2016) sore. Dua gol Mitra Devata dicetak bek timnas Indonesia di Piala AFF 2007, Bayu Sutha.

Bertanding di Stadion Citarum, Semarang, Mitra Devata tampil dominan. Anak Agung Bayu Sutha yang pernah menghuni timnas Indonesia termasuk di Piala AFF 2007 tampil cukup bagus.

Bayu Sutha, yang pernah main untuk Persema Malang dan Mitra Kukar mengaku senang bisa diajak bergabung di Mitra Devata. Pria 41 tahun ini mendukung gagasan pendiri tim ini, Purwanto Iman Santoso.

”Saya hanya bisa bilang terima kasih kepada Pak Purwanto yang telah membentuk tim ini,” kata Bayu Sutha.

Baca juga:

”Dengan adanya ti mini, saya dan teman-teman bisa kembali aktif berlatih dan bertanding meski pada usia yang tidak memungkinkan lagi bertanding di kompetisi resmi,” tutur pria yang kini punya usaha travel ini.

Sementara itu, Mitra Devata setelah laga kontra Alumni Terang Bangsa diundang makan malam oleh Kombes Pol Paryono selaku Kabid Pengsos Akpol Semarang.

Kebetulan, Kombes Pol Paryono ikut memperkuat Mitra Devata pada pertandingan tersebut.

”Selanjutnya, saya bersama Alumni Terang Bangsa akan berkunjung ke Bali. Sekitar akhir Januari 2017, kami siap ke sana,” ujar Paryono, yang mengaku senang bisa bermain bersama eks pemain pro asal Pulau Dewata ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5187990644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X