Empat Tim Putri Ikut Liga Futsal Nusantara 2016 Sumatera Barat

By Yosrizal - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 08:01 WIB
Pariaman Angels United yang ikut Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 Sumatera Barat kategori putri di lapangan Rafhely, Kota Padang per Jumat (28/10/2016).
YOSRIZAL/JUARA.net
Pariaman Angels United yang ikut Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 Sumatera Barat kategori putri di lapangan Rafhely, Kota Padang per Jumat (28/10/2016).

masing di lapangan Rafhely Futsal, Kota Padang, Jumat (28/10/2016).

Dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, keempat tim ini akan saling bertemu sekali. Mereka antara lain: Pasce FC Padang, Queen FC Padang, Putri Ranah Minang FC, dan Pariaman Angel United.

Keempat tim ini berebut gelar juara Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 Sumatera Barat kategori putri. Lalu pemenangnya akan mewakili Sumbar ke babak regional.

Pada laga pertama pukul 09.00 WIB, Pasce FC Padang mengungguli lawannya Queen FC Padang dengan skor 5-1.


Sedangkan jam kedua, mulai pukul 10.00 WIB, Pariaman Angel United kalah telak 1-10 dari Putri Ranah Minang.

Baca juga:

Laga akan lanjut pada Sabtu (29/10/2016) pagi. Main pertama pada pukul 10.00 WIB, Queen FC Padang melawan Pariaman Angel United. Kemudian dilanjutkan laga Putri Ranah Minang versus Pasce FC Padang.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar, H Yasman Yanusar mengatakan, untuk pertama kalinya mereka menggelar kompetisi resmi putri ini.

Namun, dia berharap semua lancar hingga Sumbar punya wakil di Liga Futsal Profesional Putri Nasional.

 ”Ini pertama kalinya, kami (AFP) menggelar kompetis resmi futsal kategori putri. Sebenarnya ajang futsal putri ini cukup menjanjikan prestasinya. Kami di Sumbar harus merespons ini,” kata Yasman.



Editor : Estu Santoso
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X