Liga Futsal Nusantara 2016 Sumatera Barat Masuki Semifinal

By Yosrizal - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 07:01 WIB
Rafhely FC sebelum melakoni laga kontra Adinda FC pada perempat final LFN 2016 Sumber di lapangan Rafhely Futsal, By Pass Padang, Jumat (28/10/2016).
YOSRIZAL/JUARA.net
Rafhely FC sebelum melakoni laga kontra Adinda FC pada perempat final LFN 2016 Sumber di lapangan Rafhely Futsal, By Pass Padang, Jumat (28/10/2016).

PADANG, JUARA.net – Empat tim telah memastikan lolos ke semifinal Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 regional Sumatera Barat (Sumbar). Mereka lolos setelah memenangi laga perempat final di Rafhely Futsal, By Pass Padang, Jumat (28/10/2016).

Keempat tim yang melaju ke semifinal adalah Adrenaline FC Padang, Futsal Kota Pariaman, Futsal Kota Bukittinggi, dan kandidat juara, Rafhely FC.

Pada perempat final Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 regional Sumatera Barat (Sumbar) diawali dengan kejutan tersingkirnya juara bertahan PSR FC Padang. Berhadapan dengan Adrenaline FC, PSR dipaksa menyerah 2-1.

Dua gol dari Rafin Chaniago dan Tommy Saputra tak hanya membawa Adrenaline ke semifinal, tetapi sekaligus revans atas hasil tahun lalu di fase sama tahun lalu.


Futsal Kota Pariaman juga unjuk gigi dengan menggilas Bali Cronus dengan skor telak 7-3. Futsal Kota Bukitinggi juga tampil hebat, mereka mengalahkan Futsal Padang Pariaman dengan skor 5-1.

Rafhely FC juga lolos ke semifinal. Tuan rumah menang atas Adinda FC Pessel dengan keunggulan Sembilan gol tanpa balas.

Di semifinal yang akan berlangsung Sabtu (29/10/2016), Adrenaline FC akan berhadapan dengan Futsal Kota Pariaman. Sedangkan Rafhely FC ditantang oleh Futsal Kota Bukitinggi.      

Hasil Lengkap Perempat LFN 2016 Sumbar:

Adrenaline FC 2-1 PSR FC Padang

Bali Cronous 3-7 Futsal Kota Pariaman



Editor : Estu Santoso
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X