Wawancara: Unai Emery Masih Beradaptasi

By Minggu, 30 Oktober 2016 | 08:45 WIB
Pelatih Sevilla, Unai Emery, melambaikan tangan kepada fans sebelum duel final Liga Europa lawan Liverpool FC di Basel, 18 Mei 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pelatih Sevilla, Unai Emery, melambaikan tangan kepada fans sebelum duel final Liga Europa lawan Liverpool FC di Basel, 18 Mei 2016.

Pelatih PSG, Unai Emery, menyediakan waktunya buat bertemu dengan media peserta PSG Asia Media Tour, termasuk BOLA dan JUARA, ketika berkunjung ke markas latihan tim di Camp des Loges pada Kamis (20/10) sore. 

Penulis: Anggun Pratama

Ketika datang, ia bertanya, "Cuacanya agak dingin ya, dibanding di kawasan Anda?" Kami pun tertawa sembari mengiyakan mengingat di Eropa Barat sudah memasuki musim gugur. Setelah berbasabasi, wawancara pun dilakukan.

Berikut ini adalah kutipannya.

Hatem Ben Arfa, Jese, dan Grzegorz Krychowiak sulit mendapat tempat buat bermain. Kenapa?

Mereka datang di klub baru, sama seperti saya. Tentu mereka butuh waktu buat beradaptasi dengan banyak hal.

Pertama, jelas dengan bagaimana tim bermain. Meski begitu, saya bahagia karena mereka bekerja dengan sangat baik. Saya sangat optimistis dengan sikap mereka.

Saya yakin mereka akan mendapatkan bagian buat bermain dalam tim. Mereka pasti akan mendapatkan waktu bermain.

Apa target Anda musim ini?

Agar terus menjalani progres. Target kami adalah berkembang dan membangun tim yang dibuat untuk menang. Kami harus membangun tim selangkah demi selangkah.

Seberapa besar kebutuhan PSG buat membeli pemain top nan mahal?

Saat ini kami punya banyak pemain top di PSG. Akan tetapi, bila klub berpikir kami butuh pemain top lagi buat mengembangkan diri di masa depan, tentu kita akan melihat lagi kemungkinan yang berbeda.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X