Mantan Kiper Barcelona Bikin Aplikasi Kencan Online

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Oktober 2016 | 11:16 WIB
Kiper Manchester United, Victor Valdes, saat melakukan sesi pemanasan sebelum pertandingan Premier League menghadapi Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 11 Januari 2015.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Kiper Manchester United, Victor Valdes, saat melakukan sesi pemanasan sebelum pertandingan Premier League menghadapi Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 11 Januari 2015.

Sebuah gebrakan dilakukan kiper Middlesbrough FC, Victor Valdes. Mantan bintang FC Barcelona itu membuat aplikasi kencan daring atau online.

Valdes menamai aplikasi ciptaannya dengan Hola Dating. Teknologi yang satu ini akan membantu para lajang untuk menemukan teman kencan atau pasangan sesuai karakter yang diinginkan.

Cara kerja Holda Dating kurang-lebih sama dengan aplikasi kencan Tinder. Si pengguna dapat menjelajahi gambar orang-orang yang lokasinya dekat dengan mereka dan kemudian memilih salah satu yang menarik perhatian.

Aplikasi hasil kreasi Valdes memang belum diluncurkan secara resmi. Namun, dalam waktu dekat akan tersedia di iOS dan Android Play Store.

Baca juga:

"Kami berpikir bahwa di dalam dunia kencan, kalian bisa menarik seseorang ke bus, metro, cafe, kampus, atau kelab," ujar Valdes yang diunggah lewat Twitter resminya.

"Akan tetapi, Anda tidak memiliki keberanian untuk mendekati mereka dan mencairkan situasi. Oleh karena itu, Anda perlu aplikasi ini," kata pemain berusia 34 tahun itu.

Bicara soal karier sepak bola, pencapaian terbaik Valdes terjadi ketika berseragam Barcelona. Ia mendapatkan 6 titel La Liga dan 3 Liga Champions dari sang raksasa Catalan.

Valdes juga menyumbang prestasi buat timnas Spanyol. Ia mengantarkan negaranya ke tangga juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X