Real Madrid Tanpa Pemain Bintang di Markas Leonesa

By Rabu, 26 Oktober 2016 | 18:34 WIB
Bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo, menampilkan ekspresi kecewa dalam pertandingan La Liga kontra Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 23 Oktober 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo, menampilkan ekspresi kecewa dalam pertandingan La Liga kontra Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 23 Oktober 2016.

Real Madrid tidak menurunkan kekuatan terbaiknya ketika melawan Leonesa pada pertandingan Copa del Rey, Rabu (26/10/2016) atau Kamis dini hari WIB. Cristiano Ronaldo termasuk pemain bintang yang absen dalam laga nanti di kandang lawan.

Pertandingan ini akan menandai kembalinya Real Madrid dalam kompetisi tersebut setelah mereka melawan Cadiz pada musim lalu. Kala itu, meskipun meraih kemenangan atas Cadiz, Real Madrid harus menerima kenyataan pahit didiskualifikasi karena menurunkan pemain tidak sah, Denis Cherysev.

Selain Ronaldo, nama Gareht Bale, Karim Benzema, Marcelo serta kiper Keylor Navas tidak masuk skuad yang berangkat ke kandang Leonesa. Pelatih Zinedine Zidane tampaknya akan memberikan kesempatan kepada para pemain pelapis untuk unjuk kebolehan, termasuk penjaga gawang Kiko Casilla dan full-back Nacho Fernandez.

Dua media besar di Spanyol, Marca dan AS, membocorkan starting eleven Real Madrid. Mereka menyebutkan bahwa Zidane akan menurunkan Casilla; Danilo, Pepe, Raphael Varane, Nacho, Kovacic, James Rodriguez, Asensio; Vazquez, Morata, Mariano sebagai pemain utama dalam laga nanti.

Top scorer Leonesa, Alejandro Gallar, melukiskan timnya seperti tim bayangan Real Madrid. "Kami bermain ofensif, meninggalkan ruang di belakang, tetapi tahu bagaimana melukai tim-tim lain," ujar Gallar.

Leonesa saat ini memimpin Segunda B Grup I, di atas Racing Santander. Mereka meraih delapan kemenangan dan dua kali imbang dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X