Inilah Pemain Andalan Unai Emery

By Anggun Pratama - Minggu, 23 Oktober 2016 | 13:26 WIB
Lucas Moura sedang menjawab pertanyaan media peserta PSG Media Tour di markas latihan PSG, Camp des Loges, Prancis, Kamis (20/10/2016).
ANGGUN PRATAMA/JUARA.net
Lucas Moura sedang menjawab pertanyaan media peserta PSG Media Tour di markas latihan PSG, Camp des Loges, Prancis, Kamis (20/10/2016).

Lucas Moura terus menjadi pilihan utama Unai Emery. Ia tampak menjadi sosok yang paling nyaman di PSG dengan metode kepelatihan yang dibawa Emery.

Laporan langsung Anggun Pratama dari Paris, Prancis

Di sepanjang musim ini, ia sudah bermain sembilan kali di Ligue 1 dengan membuat lima gol. Peran tersebut termasuk besar bagi PSG musim ini. Jumlah menit tampilnya, 719, merupakan yang tertinggi, jauh lebih banyak dari pemain terdekat, Presnel Kimpembe (630 menit).

"Pelatih sangat suka dengan sepak bola dan pekerja keras. Ia sering fokus pada aspek taktik. Saya pikir kami mengalami perkembangan dari sisi sistem permainan. Kami lebih terorganisasi  di atas lapangan," tutur Lucas di markas latihan PSG.

Secara umum performa PSG memang belum sempurna di awal musim ini. Akan tetapi, belakangan menunjukkan perbaikan.

"Saya pikir kami terus mengalami progres bersamanya. Saya yakin PSG bisa melangkah jauh bersama Emery," kata Lucas.

Emery pun menilai Lucas sebagai salah satu pemain yang paling cepat tanggap dengan perubahan dalam tim, terutama dengan keberadaan dirinya yang baru sekitar lima bulan di PSG.

"Saya senang dengan sikap Lucas. Ia mau mendengarkan instruksi. Saya harap semua pemain lain juga begitu," kata Emery dalam jumpa pers menjelang pertandingan kontra Marseille di markas latihan PSG, Camp des Loges, Sabtu (22/10/16), yang dihadiri Juara dalam rangkaian acara PSG Media Tour 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X