Ryan Giggs Ingin Gelandang Real Madrid Ini Gantikan Paul Scholes

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 22:06 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (tengah), mengangkat trofi usai mengalahkan Atletico Madrid dalam final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, 28 Mei 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (tengah), mengangkat trofi usai mengalahkan Atletico Madrid dalam final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, 28 Mei 2016.

Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, mengusulkan agar klub tersebut mendatangkan pemain Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric.

Giggs menilai bahwa kehadiran Modric akan mengisi celah yang ditinggalkan oleh Paul Scholes. Scholes bermain untuk Man United dari 1992 hingga dia pensiun di klub tersebut pada 2011.

Di mata Giggs, gaya bermain Scholes sama dengan Modric.

"Kroasia punya tim kuat dengan Mario Mandzukic, Ivan Rakitic, dan Luka Modric. Modric pemain favorit saya dan dia mengingatkan saya pada Paul Scholes. Jika dia bisa ke Man United, saya akan senang sekali," kata Giggs.

Modric sendiri tidak asing dengan Premier League. Dia pernah bermain untuk Tottenham Hotspur dari 2008 hingga 2012 sebelum hijrah ke Real Madrid.

Madrid menebus Modric dengan banderol 30 juta euro (Rp 426 miliar).

Baca Juga:

Dia berkontribusi atas kesuksesan Real Madrid meraih dua trofi Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan satu trofi Copa del Rey.

Jika menilik situasi Modric di Santiago Bernabeu, keinginan Giggs itu sepertinya sulit tercapai.

Sebab, Modric baru saja memperpanjang kontraknya bersama El Real yang akan habis pada 2017. Kontrak baru Modric tersebut akan menahannya bersama Real Madrid hingga 2020.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X