Burung Ganggu Penerbangan Fenerbahce Menuju Manchester

By Anju Christian Silaban - Rabu, 19 Oktober 2016 | 21:24 WIB
Kondisi kaca pesawat yang ditumpangi para pemain Fenerbahce dalam perjalanan menuju Manchester, Rabu (19/10/2016).
FENERBAHCE SK
Kondisi kaca pesawat yang ditumpangi para pemain Fenerbahce dalam perjalanan menuju Manchester, Rabu (19/10/2016).

 Fenerbahce mengalami gangguan perjalanan menjelang partai kontra Manchester United pada partai fase grup Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (20/9/2016).

Pesawat yang ditumpangi Fenerbahce sempat mengalami tabrakan dengan burung di udara. Insiden ini menyebabkan pecahan di bagian kaca pesawat.

Alhasil, pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat di Budepaest, Hungaria, Rabu (19/10/2016).

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Para pemain Fenerbahce berada dalam kondisi aman. Mereka tengah menunggu di gedung terminal untuk pesawat lainnya," kata juru bicara bandara, Mihaly Hardy, kepada AFP.

Turut serta Robin van Persie dalam skuad yang dibawa Fenerbahce untuk pertandingan ini. Striker asal Belanda itu sempat berseragam Man United dari 2012 hingga 2015.

Inilah kesempatan pertama Van Persie melakoni duel kontra Man United sejak hengkang tahun lalu.

Kini, Fenerbahce tengah memuncaki Grup A dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. Man United mengekor di bawahnya dengan selisih satu angka.


Editor :
Sumber : Sky Sports, Fenerbahce SK


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X