Anggia/Ketut Menang dalam Tempo 21 Menit

By Delia Mustikasari - Rabu, 19 Oktober 2016 | 20:17 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istarani tampil melawan Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei (Malaysia) pada babak perempat final  BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istarani tampil melawan Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei (Malaysia) pada babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, menjadi wakil pertama ganda putri Indonesia yang berhasil lolos ke babak kedua Denmark Terbuka 2016.

Sebelumnya, satu pasangan Merah Putih yang gagal melaju ke babak kedua adalah Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. Della/Rosyita kalah dari Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) dari 13-21, 21-12, 19-21

Pada babak pertama yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016), Anggia/Ketut mengalahkan Line Noergaard/Nanna Vestergaard (Denmark) dengan 21-12, 21-7.

Anggia/Ketut melalui babak pertama dengan mudah. Unggul 11-7 pada interval pertama, mereka tidak memberikan kesempatan Noergaard/Vestergaard untuk menyeimbangkan kedudukan hingga menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada gim kedua, Anggia/Ketut kembali mendominasi pertandingan dengan memimpin 11-5. Selanjutnya, Noergaard/Vestergaard, tak bisa mengejar dan tertahan pada angka 7 dalam laga selama 21 menit.

Anggia/Ketut melangkah ke babak kedua dan akan menghadapi pemenang laga antara unggulan keempat Luo Ying/Luo Yu (China) dan Julie Finne-Ipsen/Rikke SØby (Denmark).

Ganda putri Indonesia berpeluang menambah wakil ke babak kedua lewat pasangan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang hingga berita ini diturunkan mereka belum bertanding.

Pada babak pertama, Nitya/Greysia akan menghadapi pasangan Taiwan, Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.