Coutinho Diharapkan Pindah ke Real Madrid

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Oktober 2016 | 06:01 WIB
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, saat tampil pada laga Premier League kontra Everton di Stadion Anfield, pada 20 April 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, saat tampil pada laga Premier League kontra Everton di Stadion Anfield, pada 20 April 2016.

Striker legendaris Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, sangat berharap bisa melihat kompatriotnya, Philippe Coutinho, pindah dari Liverpool FC ke Real Madrid.

Coutinho memang sedang bersinar terang di Liverpool. Eks gelandang Inter Milan itu tampil memukau lewat torehan 3 gol, 2 assist, dan menciptakan 18 peluang dalam 8 penampilan Premier League 2016-2017.

Kontrak Coutinho di Anfield sebenarnya baru akan kedaluwarsa pada 2020. Namun, hal itu tak menyurutkan harapan Ronaldo untuk melihat rekan senegaranya mengenakan seragam Los Blancos.

Menurut Ronaldo, pemain berlabel bintang dan berbakat seperti Coutinho sangat layak menghuni skuat Real Madrid.

Baca juga:

"Saya ingin melihat Coutinho di Real Madrid," ucap pemilik dua gelar juara Piala Dunia bersama Brasil itu dalam acara radio Onda Cero's 'El Transistor'.

Selain soal Coutinho, Ronaldo juga membahas tentang persaingan striker di La Liga. Ada 3 pemain yang menurut ia terbaik di Spanyol saat ini.

"Lionel Messi, Neymar, dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terhebat," tutur Ronaldo.

Ronaldo sendiri bermain untuk Madrid selama rentang waktu 2002–2007. Lima tahun merumput di Santiago Bernabeu, peraih dua trofi Ballon d'Or itu berkali-kali menyumbang prestasi.

Ronaldo membawa Madrid dua kali ke tangga juara La Liga. Gelar lainnya adalah masing-masing satu titel Piala Interkontinental dan Piala Super Spanyol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.