Hasil Pekan Ke-8 Serie A, Sang Banteng Mengamuk

By Beri Bagja - Selasa, 18 Oktober 2016 | 09:45 WIB
Para pemain Torino merayakan gol mereka ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Renzo Barbera, 17 Oktober 2016.
TULIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Para pemain Torino merayakan gol mereka ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Renzo Barbera, 17 Oktober 2016.

Torino FC menutup rangkaian pekan ke-8 Serie A musim ini secara gemilang. Klub beralias Il Toro (Sang Banteng) mengamuk dan menang telak 4-1 di kandang Palermo, Senin (17/10/2016).

Kemenangan telak Torino mengesankan karena mereka sempat tertinggal lebih dulu akibat gol pemain tuan rumah, Ivaylo Chochev (menit ke-5).

Ia menanduk bola secara akurat guna menghiasi laga ke-1000 Palermo selama berkiprah di Serie A dengan torehan gol.

Akan tetapi, keunggulan itu sudah hangus pada babak pertama. Torino membalikkan keadaan menjadi 3-1 berkat dwigol Adem Ljajic dan satu dari Marco Benassi. 

Memasuki babak kedua, Torino melengkap pesta kebangkitan dengan sepakan Daniele Baselli (50'). Gol sang gelandang disahkan setelah bola terekam melewati garis gawang Palermo.

Kemenangan 4-1 pekan ini membuat Torino meneruskan tren raihan tripoin beruntun yang mencapai tiga pekan.

Sebelumnya, mereka memukul dua musuh kuat, Roma (3-1) dan Fiorentina (2-1). 

Baca Juga:

Hasil positif di Palermo melesatkan Torino ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara. Mereka mengemas 14 poin, hanya kalah dari Juventus (21 angka), Roma (16), serta AC Milan (16).

"Kami harus tetap menginjakkan kaki ke bumi. Namun, jika bermain terus seperti ini kami bisa mengalahkan siapa pun," ucap pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, dikutip Football Italia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.