Chelsea Umumkan Kerja Sama dengan Nike

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 13 Oktober 2016 | 21:59 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kedua dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 1 Oktober 2016.
LINDSEY PARNABY/AFP
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kedua dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 1 Oktober 2016.

Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan olahraga asal Amerika Serikat, Nike, pada Kamis (13/10/2016).  

The Blues memang telah mengakhiri kesepakatan dengan Adidas sejak Mei 2016. Dengan kerjasama ini, maka perusahaan perlengkapan olahraga terbesar di dunia ini akan menyediakan perlengkapan resmi tim mulai musim 2017-2018.

Nike juga akan memproduksi seragam untuk tim utama, akademi, dan tim perempuan, serta berbagai macam pakaian untuk jutaan suporter Chelsea di seluruh dunia.

"Ini adalah kesepakatan menarik dan penting bagi klub. Seperti Chelsea, Nike dikenal di seluruh dunia karena keunggulan dan inovasinya. Kami menantikan kerja sama ini mencapai kemitraan yang sukses," kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, seperti dikutip di situs resmi Chelsea.

Sementara itu Presiden Nike, Trevoer Edwards, mengatakan, "Chelsea adalah klub kelas dunia dengan tradisi yang kaya dan memiliki suporter luar biasa di seluruh dunia."

"Kemitraan dengan Chelsea memperkuat posisi kepemimpinan kami di sepak bola. Kami sangat bersemangat untuk membantu mengembangkan jangkauan global klub, melayani pemain, dan suporter dengan inovasi serta desain Nike," sambung Edwards.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X